SexGPoint Perangsang Wanita

Saterdag 06 April 20131komentar




Produk OBAT PERANGSANG WANITA ini adalah Philtre bagi perempuan, yang dibuat dari sari pati Ginseng liar gunung aktif Changbai, longumi piper, esensi dari aktinolit, esensi sagittanum Epimedium dan 12 obat tradisional china kuno. Dapat merangsang gairah seksual bagi perempuan, dapat menginspirasi farey seksual Anda dan hasrat seksual dalam hitungan detik, ini membuat Anda cepat mencapai klimaks untuk menikmati kesenangan bercinta. aman untuk digunakan dan tidak memiliki efek samping

Cara Pakai :

Silahkan di campurkan ke minuman atau cairan, yang penting cairan tersebut bisa di minum. penggunaannya bisa di kasihkan 1 botol, jangan terlalu banyak air nya, satu gelas aja. Bisa dicampurkan diminuman spt air putih, susu soda, coca cola dan sprite. Begitu diminum maka langsung bereaksi.

Terbukti ampuh, reaksi kuat, tidak berasa, tidak berwarna, tidak berbau dan cepat larut. Dapat dicampur dengan berbagai minuman (coffe, tea, soft drink). Dengan warna bening dan bahan alami sehingga aman di pakai. Sebuah product Jerman yang dibuat dengan bahan baku herbal cina kuno, bisa bikin terangsang, libido dan gairah seks meningkat hanya dalam waktu sekitar 5 Menit.

Isi paket :



1 kotak isi 2 botol x 5 ml

Harga 1 kotak : Rp. 150.000,-

Harga 2 Kotak : Rp. 270.000,-



Peringatan :

tidak diperbolehkan digunakan untuk wanita hamil atau menyusui.

Artikel Terkait SexGPoint Perangsang Wanita

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

25 Augustus 2020 om 13:22

Mau pesan

Plaas 'n opmerking